Senin, 13 Oktober 2014

Haiii,Nama saya Irwin Gabrella Agustin.Biasa dipanggil
irwin.Saya lahir pada tanggal 26 agustus 1996 di Temanggung.saya anak ke 3 dari 4 bersaudara
.kakak ku yang pertama bernama Adi bayu prasetyo kemudian kakaku yang kedua bernama Septian Aldo serena dajn adik ku bernama Sabrina fitri ferilli khoirunisa.
Tau nggak sama temanggung ? temanggung adalah sebuah kabupaten kecil di jawa tengah yang berada diantara dua gunung yaitu gunung sumbing dan sindoro,di temanggung udara nya sangat dingin karena termasuk pegunungan,komoditas utama di temanggung adalah tembakau,sehingga sering dijuluki kota tembakau.
Sekarang,aku mmelanjutkan di universitas muhammadiyah yogyakarta,jurusan Agribisnis.seneng loh,dapet temen temen baru disini.
Aku punya sahabat,yang pertama bernama marita tifani,monalisa nilla putri dan ulfa riski indriyanti..kita sudah bersahabat sejak sma.walaupun sekarang kita berpisah tapi kita sering kumpul kumpul bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar